Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sebagian Pemain Timnas Argentina Liburan ke Bali

Sebagian Pemain Timnas Argentina Liburan ke Bali

Olahraga | Kamis, 22 Juni 2023 | 05:32 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sebagian Pemain Timnas Argentina Liburan ke Bali

KABARINDO, JAKARTA - Usai berlaga melawan Timnas Indonesia, (19/6) skuad Timnas Argentina akan meninggalkan Jakarta hari ini, Selasa (20/6). Namun tidak semua pemain Argentina langsung kembali ke Eropa, ada yang mampir ke Bali untuk liburan. 

Gelandang Guido Rodriguez yang bermain untuk Real Betis, dijadwalkan terbang ke Bali pada Selasa (20/6/2023) pagi untuk melanjutkan liburan di Pulau Dewata itu.

Guido Rodriguez masuk di babak kedua saat Indonesia vs Argentina, menggantikan Leandro Paredes pada menit ke-85. Gelandang bertahan 29 tahun itu merupakan salah satu pemain dalam skuad Argentina di Piala Dunia 2022.

Sementara, gelandang Argentina yang bermain untuk Chelsea, Enzo Fernandez, sudah meninggalkan Indonesia dini hari tadi untuk melanjutkan liburan di Miami, Amerika Serikat. Begitu juga dengan Marcos Acuna dan Julian Alvarez yang meninggalkan Indonesia dini hari tadi dengan tujuan Roma, Italia.

Sementara pelatih Argentina Lionel Scaloni meninggalkan Indonesia dini hari tadi dengan tujuan ke Mallorca, Spanyol. Alejandro Garnacho dan Rodrigo De Paul akan terbang ke Madrid, Spanyol, pada Selasa sore.

Foto: Orie Buchori/Kabarimdo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER